Open Trip

Previous Next

Open Trip: Tana Toraja 3 Hari 2 Malam

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Nikmati pengalaman liburan seru bersama teman-teman baru di Tana Toraja bersama Samtra Tour.

Itinerary

  • Itinerary

    Hari 1


    Kami akan menjemput peserta trip dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Dari bandara, kita akan langsung melanjutkan perjalanan ke Tana Toraja. Perjalanan ke Toraja ditempuh selama kurang lebih 8 jam. Dalam perjalanan, kita akan melanjutkan perjalanan dan mampir di Kota Pare-pare akan makan siang.

    Persinggahan selanjutnya adalah Kota Enrekang, untuk beristirahat sambil menikmati panorama alam. Enrekang adalah daerah pegunungan dan terkenal dengan panorama Gunung Buntu Kabobong yang terletak tepat di tepi jalan menuju Toraja.

    Setelah beristirahat, kita akan melanjutkan perjalanan ke Toraja. Kita akan langsung check in di hotel di Rantepao Toraja Utara. Kami akan menjemput kembali untuk makan malam di restoran lokal.


    Hari 2


    Kita akan berkunjung ke Puncak Lolai atau yang biasa juga disebut sebagai Negeri di Atas Awan pada pukul 4.30 subuh hari untuk mendapatkan pemandangan yang maksimal.

    Pagi hari, kita kembali ke hotel untuk sarapan. Setelah sarapan, kita akan mengunjungi situs-situs populer di Toraja, yakni:

    1.     Londa

    Londa adalah salah satu destinasi paling populer di Toraja Utara. Ini adalah situs pemakaman leluhur Toraja yang sudah berumur ratusan tahun. Tidak seperti pemakaman pada umumnya, orang-orang Toraja menguburkan leluhur mereka dengan cara memasukkan peti ke dalam gua. Di Londa, Anda bisa menyaksikan gua pemakaman tersebut, bahkan masuk ke dalam gua. Di Londa terdapat lampu yang bisaa digunakan wisatawan saat masuk ke dalam gua. Di dalam gua Anda bisa menyaksikan peti-peti berisi tengkorak yang sudah berusia ratusan tahun.

    2.     Buntu Burake (Patung Yesus Memberkati)

    Menuju Buntu Burake, situs Patung Yesus tertinggi di dunia di Makale. Selain menyaksikan Patung Yesus, Anda juga bisa menikmati pemandangan Kota Makale dari atas ketinggian dan merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca.

    3.     Kambira

    Kambira adalah situs pemakaman bayi-bayi yang meninggal pada saat masih kecil. Jenasah bayi di Toraja biasanya dimasukkan ke dalam batang pohon untuk menggambarkan bahwa bayi tersebut masih suci. Sehingga, saat meninggal, mereka dikembalikan ke alam semesta tanpa pakaian.  

    4.     Kete’ Kesu

    Kete Kesu adalah kampung tradisional yang paling populer di Toraja. Kawasan Kete Kesu juga rutin menjadi area pelaksanaan kegiatan budaya, seperti Toraja International Festival yang dilaksanakan setiap pertengahan tahun

    5.     Pusat oleh-oleh Toraja.

    Kita akan berkunjung ke toko oleh-oleh khas Toraja. Di sana Anda bisa menemukan souvenir, pernak-pernik, makanan ringan, kain, hingga kopi Toraja.


    Hari 3


    Setelah sarapan, kita akan langsung check out dan bersiap-siap kembali ke Makassar. Dalam perjalanan, kita akan mampir ke Enrekang, makan siang di Pare-pare, dan mampir ke Rammang-rammang (hanya di resto depan saja, perahu tidak include, kecuali ada permintaan). Setelah itu, kami akan mengantarkan Anda kembali ke bandara

  • Inclusion

    1.       Jemput & antar ke Bantara Sultan Hasanuddin

    2.       Hotel

    3.       Kendaraan privat 

    4.       Air mineral 600ml per hari selama 3 hari.

    5.       Makan dan minum selama 3 hari 2 malam

    ·       Breakfast tersedia di hotel

    ·       Lunch & dinner di restoran lokal

    6.   Tiket masuk objek semua objek wisata (kecuali tiket jembatan kaca di Burake)

    7.   Parkir & toll

    8.   Tour Leader

  • Exclusion
    1. Tiket pesawat
    2. Makan & minum di luar yang disediakan
    3. Laundry
    4. Minibar
  • Term and Conditions
    1. Kuota minimal untuk trip ini adalah 10 orang. I

    2. tinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai situasi dan kondisi lapangan.

    3. Pembayaran DP sebesar 30% dilakukan pada saat pemesanan. Pelunasan dilakukan paling lambat H-3 sebelum trip.

    4. Apabila pemesanan paket dilakukan pada H-3 kegiatan trip, maka pembayaran harus diberikan full.

    5. Pembayaran paket ditransfer melalui rekening perusahaan CV Sulawesi Mitra Wisata. (Info rekening bank di sini)

    6. Jika customer melakukan pembatalan sebelum pemesanan akomodasi dan transportasi dilakukan, DP dikembalikan sepenuhnya 100% dipotong biaya administrasi bank. DP tidak dikembalikan jika reservasi hotel telah dilakukan

    7. Jika kuota minimal tidak memenuhi, maka jadwal akan dimundurkan. Informasi perubahan jadwal akan diberikan paling lambat H-7 kegiatan trip.

       

  • Accommodation & Price/pax

    IDR: 1.530.000 / pax

    * Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

  • Jadwal Trip

    1. 21 - 23 Februari 2020
    2. 06 - 08 Maret 2020
    3. 20 - 22 Maret 2020
    4. 06 - 08 April 2020

 

About Us

© 2017 Samtra Tour by Sulawesi Mitra Wisata. All Rights Reserved.

Subscribe Our Story

Subscribe untuk mendapatkan penawaran dan info diskon terbaru dari kami