Previous Next

Makassar City Tour 1 Hari

Paket tur sehari di Makassar kami desain khusus bagi Anda yang sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis dan menginginkan liburan singkat tanpa harus keluar jauh-jauh dari Kota Makassar. Meski demikian, paket ini juga kami tawarkan bagi siapa pun yang ingin melakukan kunjungan singkat ke Kota Makassar untuk sekedar jalan-jalan sehari penuh atau melepas kerinduan pada Kota Makassar. Karena itu, di paket ini kami tidak sertakan akomodasi/hotel, kecuali ada permintaan khusus.

  • Itinerary

    Pagi hari setelah sarapan, Tim Samtra Tour akan menjemput Anda dari hotel dan menuju Gowa Discovery Park ((GDP). GDP adalah sebuah taman rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana permainan, mulai dari waterboom hingga Taman Burung yang menampilkan koleksi berbagai spesies burung unik dan langka.

    Selanjutnya, kita akan menuju Benteng Sombaopu. Ini adalah adalah sebuah benteng pertahanan di masa penjajahan Belanda, peninggalan Raja Gowa ke-9 yang didirikan pada abad ke-16. Benteng ini kini menjadi salah satu situs peninggalan bersejarah di Kota Makassar.

    Setelah dari Benteng Sombaopu, kita akan menuju sebuah restoran lokal di tepi pantai dengan menu seafood. Seafood, adalah kuliner Makassar yang sangat terkenal. Berbagai rumah makan dan restoran menyajikan menu seafood segar, yang biasanya disuplai langsung oleh nelayan.

    Setelah makan siang, kita akan menuju Mesjid Al-Markas Al-Islami untuk salah Duhur (bagi Muslim) sekaligus menyaksikan kemegahan mesjid ini. Mesjid Al Markas Al Islami didirikan pada tahun 1994 (diresmikan pada 1996), dan merupakan mesjid terbesar di Indonesia Timur. 

    Setelah Duhur, kita akan mengunjungi Benteng Rotterdam, benteng peninggalan Belanda yang kaya nilai sejarah. Anda bisa melihat bangunan-bangunan tua dan masuk ke dalam Museum La Galigo. 

    Setelah dari Benteng Rotterdam, kita akan menuju kawasan Pantai Losari. Anda bisa melakukan Photo Session di Anjungan Pantai Losari dibantu Tour Leader kami. Kita akan menghabiskan sore di Losari dan mencicipi Pisang Epe di Kawasan Kuliner Khas Makassar, tidak jauh dari Losari.

    Setelah dari Losari, kami akan mengantarkan Anda ke pusat oleh-oleh khas Makassar, makan malam, kemudian kembali ke hotel. 

  • Inclusion
    • 1.          Jemput & antar ke hotel/Bandara Sultan Hasanuddin

      2.       Kendaraan privat (Avanza untuk 2-3 orang, Innova untuk 4-5 orang)

      3.          Hotel (twin sharing)

      4.          Welcome snack pada saat kedatangan.

      5.          Lunch & dinner

      6.          Air mineral 600 ml selama perjalanan

      7.          Tiket masuk semua objek wisata

      8.          Parkir dan toll

      9.          P3K (Obat-obatan standar)

      10.        Guide

      11.        Fotografer amatir. Hasil foto dikirim via email

      12.       Kaos travel keren yang didesain khusus oleh Tim Desainer Kreatif Samtra Tour (free gift).

  • Exclusion
    • Tiket pesawat
    • Makan & minum di luar yang disediakan
    • Hotel/penginapan
  • Price/pax

    Hubungi tim kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik di 0823-4567-1090 atau email di cs@samtratour.co.id di cs@samtratour.co.id



Paket Tour Lainnya: 

Paket Tour Tana Toraja 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Tana Toraja 4 Hari 3 Malam 

Paket Tour Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Tanjung Bira 4 Hari 3 Malam 

 

About Us

© 2017 Samtra Tour by Sulawesi Mitra Wisata. All Rights Reserved.

Subscribe Our Story

Subscribe untuk mendapatkan penawaran dan info diskon terbaru dari kami